Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Pernyataan Lady Gaga Lebih Suka Lesbian

0

Pernyataan yang berbau gila telah dilontarkan Lady Gaga, hal ini membuat publik semakin gempar dan siap menyerangnya dengan komentar atau kritikan yang negatif. Yuk baca berita selengkapnya..

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak membuat pernyataan yang kontroversial. Pasalnya, baru-baru ini Lady Gaga mengatakan dirinya memiliki orientasi seksual lain.

Yakni, sang ‘Mother Monster’ menyukai sesama jenisnya, wanita. Ia pun santai mengeluarkan pernyataan tak layak itu di depan banyak media.

“Aku suka wanita. Menurutku, para lesbian lebih menantang dibanding pria normal,” ujarnya di acara “Watch What Happens Live” dilansir dari Femalefirst, Jumat 13 September 2013.

Pelantun ‘Bad Romance’ ini tak pernah surut dari pemberitaan. Ia pun siap menuai kontroversi dan menerima banyak kritikan dengan pernyataannya itu.

“Aku memang telah mengatakan ini sebelumnya. Tapi pasti orang menganggap aku hanya cari sensasi dengan mengatakan itu,” ujarnya.

Sebelumnya penyanyi eksentrik Lady Gaga giat mempromosikan  singel terbarunya berjudul ‘Applause’. Singel berdurasi empat menit itu mampu menyedot ribuan penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, sejalan dengan promosi itu, Lady Gaga diterpa gosip tak sedap. Ia dituding menghalalkan segala cara demi naiknya singel tersebut dengan menaikkan popularitasnya sebagai penyanyi kontroversial.

“Saya menyadari tidak melakukannya untuk ketenaran. Saya tidak butuh dikenali saat berada di luar sana. Saya tidak menjual popularitas,” ujarnya.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/443868-lady-gaga–aku-lebih-suka-wanita

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply