Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Membuat Sensasi Nakal, Miley Cyrus di Kecam Tunangan

0

Heboh sekaligus menggilakan datang dari Penyanyi seksi Miley Cyrus. Sensasi yang di buatnya seakan membuat para penonton gempar tak terkecuali tunangannya.

Baru-baru ini penyanyi kontroversial Miley Cyrus mengundang perhatian banyak media setelah tampil seronok di sebuah acara musik di Amerika Serikat. Miley tampil hanya mengenakan bikini berwarna kulit dengan bergoyang seksi.

Dilansir dari Femalefirst, aksi Miley tersebut sontak mengundang kritik tajam dari sejumlah rekan, ibunda dan juga dari pihak sang calon suami. Calon suami bahkan dikabarkan telah memutus tali pertunangan. Benarkah?

Seorang sumber mengatakan pihak Liam mulai mengambil jarak dengan Miley. Namun, Liam lebih banyak diam saat ditanya sejumlah media yang menemuinya.

“Dia ingin memutuskan Miley dan ingin membuat semuanya bersih. Tidak ada kembali,” kata seorang sumber, Minggu 8 September 2013.

Miley Cyrus mengaku santai dengan sejumlah kritikan pedas yang datang kepada dirinya soal goyang nakal di atas panggung.

Miley melakukan aksi itu bersama rekan duetnya Robin Thicke di MTV Video Music Awards bertempat di Barclays Center, New York, Minggu 25 Agustus lalu.

“Saya ingin buat sejarah sendiri. Saya dan Robin Thicke sepanjang waktu berkata, kamu tahu kita akan membuat sejarah sekarang,” ujar Cyrus.

Meski dikecam di dunia maya, Miley tak ambil pusing. Ia justru ingin membuktikan bahwa dirinya tak salah melakukan aksi tersebut setelah ditonton ribuan pasang mata.

“Apa yang menakjubkan adalah saya pikir sekarang, tiga hari kemudian orang-orang masih membicarakan hal ini. Mereka terlalu memikirkan ini,” ujar Cyrus.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/442403-tampil-erotis-di-panggung–miley-cyrus-diputus-tunangan-

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply