Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ulah Nakal Suri Cruise

0

Di balik sikap imut dan cuek Suri Cruise, ternyata menyimpan sikap nakal yang tak di sangka-sangka. Mau tahu senakal apa Suri Cruise ? berikut lansiran infonya..

Baru-baru ini putri Tom Cruise, Suri keluar dari rumah sakit pasca perawatan akibat patah tulang yang dideritanya. Suri pun dengan santai menunjukkan gips yang menutupi pergelangan tangannya.

Sebagai tradisi, biasanya gips yang menutupi bagian yang patah itu selalu ditulisi pesan-pesan usil dan lucu dari orang-orang terdekat. Suri pun tak terkecuali.

Dilansir dari Aceshowbiz, justru di gips milik Suri, tertulis: “Tidak ada pantat  yang disentuh oleh tangan ini!”

Sontak beberapa orang yang melihatnya langsung tersenyum dan menahan tawa. Suri pun malu dan menarik tangan Katie Holmes segera meninggalkan sejumlah orang dan media.

Sebelumnya beredar kabar bahwa patah tulang yang dialami Suri itu akibat ulah paparazi. Paparazi memaksa ingin mengabadikan Suri yang sedang santai berjalan keluar dari sebuah toko favoritnya.

Namun sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab tangan bocah berusia tujuh tahun itu patah. Perwakilan Katie juga tidak bersedia menjelaskan secara detail, kapan dan di mana Suri mengalami patah tangan itu.

 

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/442102-diam-diam-suri-cruise-gemar-pukul-bokong-orang

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply