Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Bayaran Jennifer Lopez Sebagai Juri American Idol

0

Jennifer Lopez juga berminat menjadi juri di American Idol, buktinya ia terpilih untuk menilai dan mengomentai bakat peserta American Idol tersebut.

Penyanyi seksi Jennifer Lopez (J-Lo) akhirnya resmi mendampingi Keith Urban dan Harry Connick Jr menjadi juri American Idol musik ke-13. Menjadi juri ajang musik berbakat musik nomer satu di Amerika Serikat itu, J-Lo dikabarkan menerima bayaran tertinggi dibanding juri lainnya.

Dilansir dari Femalefirst, J-Lo akan menerima kontrak sebagai juri Idol itu sebesar 17.500.000 dolar senilai Rp175 M. J-Lo pun sudah mulai mensurvei sejumlah tempat yang akan dijadikan ajang audisi nantinya.

Sebelumnya sang mantan kekasih J-Lo, P.Diddy menolak tawaran bernilai miliaran rupiah itu karena tak mau satu juri dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez (J-Lo). P.Diddy mengaku tak siap bertemu lagi dengan wanita yang telah tiga tahun dipacarinya itu.

“Ia memilih mundur karena khawatir kerja sama dengan mantan kekasihnya tidak berjalan baik,” ujar sumber terdekat P.Diddy, Kamis 22 Agustus 2013.

Meski menolak, rapper dengan nama asli Sean Combs itu mendiskusikan secara baik-baik dengan pihak American Idol. Kata sumber, P.Diddy juga sedang sibuk mempromosikan tayangan terbarunya, A Step Away.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/441545-intip-bayaran-jennifer-lopez-jadi-juri-american-idol


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *