Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kriteria Pacar Robert Pattinson

0

Semenjak putusnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart, mereka tak lagi terlihat bersama. Namun Robert Pattinson masih terlihat dengan seorang wanita.

Sebagai aktor terkenal, bukan hal yang sulit bagi Robbert Pattinson mendapatkan wanita cantik untuk dijadikan kekasih.

Tapi, sejak hubungannya kandas dengan Kristen Stewart, Rob belum juga menemukan pasangan baru. Ia mengaku, mencari sesuatu yang sangat spesifik untuk kekasih berikutnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Rob–sapaan akrabnya mengungkapkan, wanita seperti apa yang menjadi kriterianya saat ini.

Seperti diberitakan Hollywod Life, sebagai pria lajang yang pernah gagal menjalin hubungan dengan aktris Kristen Stewart, tentu ia tak sembarangan memilih kekasih baru.

Kepada Majalah Le Figaro, pria 27 tahun inipun secara terang-terangan membeberkan kriteria wanita seperti apa yang ia inginkan saat ini.

“Saat itu dia sedang syuting iklan Dior, akhirnya dia sadar apa yang dia mau,” kata sumber.

Dalam iklan Dior, ia tampil dengan model cantikĀ  Camille Rowe. Ketika menyaksikan kembali adegan dalam iklan itu, ia mulai sadar, wanita seperti apa yang dia inginkan.

“Ketika semua orang sedang menonton cuplikan dari adegan ciuman, aku sudah malu. Tiba-tiba , Camille berkata ‘ Oh la la!,” cerita Rob.

Rob sempat melotot memandang Camille. Apalagi, saat ia tiba-tiba saja berteriak,”O lala.”

“Saya tidak berpikir bahwa perempuan Perancis akan mengatakan itu. Kemudian saya menyadari bahwa saya ingin punya pacar wanita Perancis dengan semua klise-nya,” kata Rob.

Dari perkataannya, banyak yang menyimpulkan, Rob terpikat dengan Camille. Dia adalah model Perancis berusia 23 tahun, yang saat ini tinggal di NYC.

Banyak yang menilai Camille gadis cantik dan akan menjadi pasangan ideal untuk Rob.

RobĀ  belakangan memang mulai terbuka saat ditanya masalah pribadinya akhir-akhir ini. Dan sempat pula dia mengatakan, dia benar-benar melakukan masturbasi di film yang diproduksi 2008.

“Jika Anda Google sesuatu yang cukup lama, Anda akan tahu segala sesuatu yang perlu kau tahu tentang aku,” katanya.

“Apa yang saya makan, bagaimana saya terlihat menjijikkan. Dengan siapa aku tidur, bahkan saat aku terlihat seperti aku melakukan masturbasi.”

Dia terus menjelaskan bahwa ia hanya tidak ingin berpura-pura. Dan ingin terlihat maksimal saat berakting. “Saat itu, wajahku saat orgasme direkam,” ceritanya terang-terangan.

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/440323-rob-pattinson-beber-kriteria-pacar-ideal

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *