Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Cerita Robert Pattinson yang Benci Ketenaran

0

Robert Pattinson ternyata menganggap kehidupannya tidak normal seperti halnya orang pada umumnya. Kehidupan setelah terkenal membuatnya kadang tersiksa karena hidupnya selalu di sorot media.

Menjadi aktor terkenal, ternyata tidak selamanya membuat seseorang merasa bahagia. Hal ini dirasakan oleh bintang Twilight, Robert Pattinson.

Meski ia terkenal sebagai artis, Rob sapaan akrabnya merasa tersiksa. Ia membenci ketenaran karena membuatnya sulit melakukan kehidupan normal.

Rob mencurahkan isi hatinya dalam wawancara terbarunya dengan GQ Spanyol. Dia merasa sangat aneh tentang bagaimana dia merasa begitu kesepian.

Seperti diberitakan Hollyscoop, Rob benar-benar mengaku benci terperangkap dalam ketenaran.

Berbicara tentang ketenaran, ia mengatakan, “Ini aneh, aku tidak bisa memiliki kehidupan yang normal. Aku menghabiskan banyak waktu untuk melawannya, tetapi pada akhirnya menemukan cara baru untuk hidup,” kata Rob.

Katanya, banyak orang tidak menyadari betapa dirinya kesepian. Meski begitu, ia tetap merasa beruntung karena bisa berada di puncak kesuksesan di usia yang masih begitu muda.

 

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id/news/read/439251-ketika-robert-pattinson-merasa-kesepian


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *