Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kisah Cinta Segitiga di Dunia Selebritis

0

Berita tentang perselingkuhan para artis hollywood memang tiada akhirnya, dan selalu menjadi bahasan seru para media. Karena kisah cinta mereka patut di sayangkan harus berakhir.

Dunia selebriti gemerlap, penuh sanjung dan sensasi. Juga bertaburan kisah cinta segitiga. Sejumlah pesohor Hollywood, juga tenggelam dan tersandung skandal cinta segitiga.

Bahkan, skandal kisah cinta segitiga mereka tak lekang oleh waktu. Selalu menjadi pembahasan dan sorotan publik.
Skandal cinta segitiga ini juga sempat menghebohkan. Siapa saja mereka? Berikut kisah cinta segitiga artis Hollywood seperti dikutip dari Hollyscoop:
1. Simon Cowell, Andrew Silverman dan Lauren Silverman
Simon Cowell tersandung skandal. Cowell menghamili Lauren Silverman, yang tak lain istri sahabatnya Andrew Silverman. Skandal tersebut langsung menjadi sorotan. Publik terkejut.
Bagaimana tidak? Cowell dan Andrew telah bersahabat selama beberapa tahun lamanya. Andrew merasa terkejut dan sakit hati saat mengetahui kenyataan tersebut.
Ia tak menduga sahabat dan istrinya mengkhianatinya. Cowell sering pergi berlibur bersama Andrew dan istrinya. Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga Andrew dan Lauren kandas di tengah jalan.
Setelah skandal tersebut, Andrew langsung menggugat cerai istrinya. Dalam gugatannya, ia menuding Cowell sebagai biang keladi perceraiannya.
Namun, Cowell tak terima. Ia melakukan pertemuan empat mata dengan Andrew. Menurut sumber, Cowell dan tim kuasa hukumnya meminta agar Andrew tak menyebut namanya di pengadilan.
Setelah pertemuan tersebut, tak lama kemudian Andrew dan Lauren bercerai. Kini, Lauren telah bersama Cowell di Perancis.
 2. Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Rupert Sanders
Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders bukan lagi rumor yang membutuhkan klarifikasi. Mereka sudah terang-terangan meminta maaf kepada pasangan dan keluarga masing-masing di hadapan publik.
Stewart meminta maaf dan mengucap penyesalan atas perbuatannya yang memalukan. Ia menyatakan masih sangat mencintai sang kekasih, Robert Pattinson. Sementara itu, Sanders berharap istri dan anaknya bisa menerima maafnya.
Stewart dan Sanders terjebak cinta lokasi saat penggarapan film “Snow White and The Huntsman”. Sebuah film yang menempatkan Stewart sebagai bintang dan Sanders sebagai sutradara.
Perselingkuhan aktris dan sutradara itu terbongkar, saat kemesraan mereka terekam kamera dan dipublikasikan. Perselingkuhan itu harus dibayar mahal keduanya. Stewart ditinggalkan Pattinson sedangkan Sanders bercerai dari istrinya.

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id/news/read/439115-skandal-cinta-segitiga-seleb-dunia-terheboh

 

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *