Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Keinginan Kim Kardashian Untuk Merasakan Plasenta

0

Pernyataan aneh keluar dari mulut Kim Kardashian yang berkeinginan mengkonsumsi plasenta. Hal itu di anggap tabu dan gila oleh keluarga Kim sendiri. Berikut beritanya. .

Mengkonsumsi plasenta bayi setelah melahirkan dianggap oleh banyak orang memiliki manfaat kesehatan.

Tapi bagi keluarga bintang reality show, Kim Kardashian, hal itu dinilai menjijikkan. Meski begitu, Kim sendiri, mengaku antusias untuk menikmati kelezatan yang tak biasa dari plasenta.

“Saya pasti ingin memakannya karena ada buku tentang cara memasaknya,” ujar Kim memberitahu keluarganya seperti dikutip Daily Mail.

Ia pun mengungkap akan memakan plasenta bayinya sendiri saat tampil di acara Keeping Up with The Kardashian episode Minggu.

Ibu dari North West ini awalnya sempat bertannya pada juru masak keluarganya, Sharon. Ia menanyakan apakah Sharon pernah memasak plasenta.

“Istri saya melakukan itu,” ujar Sharone menjawab.

Ia juga menjelaskan pada Kim bahwa plasenta bayi memiliki banyak manfaat kesehatan. “Ini seharusnya baik untuk mengatasi masalah kesehatan wanita setelah melahirkan. Dan juga sangat bagus untuk mereka yang mengalami menopause.”

Mengetahui putrinya akan mengkonsumsi plasenta, ibunda Kim, Kris Jenner tak tertarik dengan ide itu. Ia bahkan mengaku kehilangan nafsu makan, saat Kim mengungkapkan keinginannya itu di hadapan keluarganya yang lain.

“Ini adalah makan malam yang indah. Tapi aku kehilangan nafsu makan. Itu adalah hal paling menjijikkan yang pernah ku dengar,” kata Jenner.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/438649-kim-kardashian-antusias-ingin-mengkonsumsi-plasenta


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *