Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kanye West Lindungi Kim dan Bayinya dengan Mobil Tahan Peluru

0

Peran Kanye West tak hanya sebagai rapper di dunia musik saja, namun kini ia telah mengemban peran baru sebagai seorang ayah di keluarga kecilnya. Sebagai seorang ayah, ia ingin membahagiakan kekasihnya, Kim dan bayinya.

Rapper kenamaan Kanye West sangat melindungi putrinya dari Kim Kardashian, North West. Ia juga ingin menjaga Kim agar selalu merasa nyaman. Demi kekasih dan anaknya, West dikabarkan membeli mobil anti peluru seharga US$1,2 juta atau setara dengan Rp12,3 miliar.

Ia dikabarkan telah memesan dua mobil anti peluru.”West sangat peduli dengan keluarga barunya yang memiliki daya tarik tinggi,” kata sumber seperti dikutip dari Daily Star.
Penyanyi ini tak peduli dengan uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan mobil tersebut. Yang menjadi prioritas pria berusia 36 tahun ini adalah mobil yang aman dan nyaman untuk putri dan kekasihnya tersebut.
“Ia ingin mobil itu segera dikirim sebelum ia memulai tur musiknya Oktober mendatang,” ungkapnya.
Kabarnya, West mendapatkan saran dari suami Beyonce, Jay Z, untuk meningkatkan keamanan keluarganya. Isu pembelian mobil anti peluru ini membuat West dan Kim menjadi sorotan. Namun, ia tak peduli.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/436183-demi-kim-kardashian—bayi–west-beli-mobil-anti-peluru

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *