Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Sylvester Stallone Menilai Bruce Willis Malas

0

Sylvester Stallone kini mengalami perdebatan dengan seorang aktor yang bernama Bruce Willis. Namun apakah yang membuat perselisihan itu terjadi? inilah berita selengkapnya..

Sylvester Stallone telah meminta Bruce Willis untuk keluar dari film ‘The Expendables 3‘. Aktor berusia 63 tahun itu mencap bintang film ‘Die Hard‘ itu serakah dan malas setelah menyebutkan Bruce yang tampil dalam dua film pertama ‘Expendables‘ akan digantikan oleh Harrison Ford dalam film mendatang.

Seperti dilansir pada Femalefirst, Sylvester menuliskan sesuatu di akun twitternya seperti demikian, “Willis OUT…. Harrison Ford IN!!!! Berita Besar!!!! Telah menunggu lama untuk ini!!!”.

Ia kemudian menambahkan, “Serakah dan malas, sebuah formula pasti untuk kegagalan karir.”

Juru bicara Sylvester pun mengkonfirmasi bahwa tulisan itu adalah tentang Bruce, namun ia menolak untuk berkomentar lebih jauh.

Film ini rencananya akan mulai syuting pada akhir bulan ini dan kabarnya akan bergabung aktor-aktor laga internasional seperti Jackie Chan, Wesley Snipes, Mel Gibson, dan Milla Jovovich.

Sylvester yang juga berlaku sebagai produser mengungkapkan pada bulan Maret ia berharap untuk mendapatkan pemain yang ‘berdarah muda’, serta menemukan pemeran utama wanita yang bisa merangkumkan suasana ‘tangguh’ dalam film tersebut.

Ia kembali menulis di twitter saat ini dirinya masih berkutat dengan skenario Expendables 3. “EX3 membutuhkan darah baru dan humor yang lebih banyak.. Muda maksudku (usia) 22 sampai 27. Bukan tubuh berotot, tapi ahli teknologi, super pintar dan wanita muda yang bukan simbol sex tapi lucu, tangguh, dan nyata,” tulis bintang ‘Rambo‘ itu.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/435539-sylvester-stallone-cap-bruce-willis-pemalas


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply