Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Usaha Aktor ‘Home Alone’ Memulai Hidup Baru

0

Tak di sangka hidup aktor di film home alone, Macaulay Culkin, menjadi hancur berantakan setelah terjerumus ke dunia narkoba. Namun di kabarkan aktor ini mulai bangun dari keterpurukannya itu. Inilah info selanjutnya. .

Bintang Home Alone, Macaulay Culkin sepertinya berusaha bangkit dari keterpurukan. Setelah sempat dikabarkan kecanduan narkoba dan obat-obatan, kini Culkin berusaha untuk memulai hidup baru.

Seperti diketahui, sejak putus dari aktris Mila Kunis, ia asyik dengan obat-obatan dan zat terlarang. Bahkan, karena pengaruh obat-obatan tersebut, hidup Culkin hanya diperkirakan mampu bertahan selama enam bulan.
Namun, perlahan tapi pasti, Culkin berusaha untuk memperbaiki hidupnya. Saat ini, ia mencoba untuk berkarier kembali di dunia hiburan. Namun, akting tak lagi menjadi pilihan Culkin.
Ia justru memilih untuk menjadi penyanyi. Culkin disebut-sebut bergabung dengan sahabatnya, Adam Green yang merupakan personel band The Moldy Peaches.
Culkin kabarnya menjadi penyanyi cadangan. “Culkin ingin memulai karier baru dan telah berlatih,” kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Minggu, 4 Agustus 2013.
Sayangnya, bekal yang dimiliki Culkin belum cukup untuk membawanya menjadi penyanyi profesional. Kedua sahabatnya, Adam dan Binki menyadari hal tersebut. Bahkan, mereka sempat terlibat perdebatan soal masalah itu.
“Culkin berteriak ke Adam dan Binki, ‘saya adalah penyanyi yang baik. Saya telah berlatih selama dua tahun’,” ujar sumber menirukan pernyataan Culkin.
Semangat yang diperlihatkan Culkin untuk menjadi rocker membuat sahabatnya khawatir. Mereka takut, jika Culkin gagal menjadi penyanyi, ia akan kembali menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Binki takut jika menolak Culkin menjadi penyanyi cadangan akan membuat Culkin menggunakan obat-obatan lagi,” ungkap sumber.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/434534-usaha-aktor–home-alone—bangkit-dari-keterpurukan


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *