Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Setelah Mualaf, Janet Jackson Menyepi dari Dunia Musik

0

Janet Jackson ternyata sudah tidak tertarik atau haus akan dunia musik. Setelah dirinya di nikahi milyuner Qatar, Janet Jackson memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

Diva dunia, Janet Jackson, telah resmi menikah dengan miliuner Qatar, Wissam Al Mana. Pasangan ini telah menikah secara diam-diam tahun lalu. Kabarnya, Janet memutuskan menjadi mualaf dan mengganti namanya.

Isu soal Janet menjadi mualaf, sebenarnya sudah santer terdengar saat pasangan ini berencana untuk menikah, pada tahun lalu. Menurut seorang penulis terkenal Turki, Adnan Oktar, atau dikenal juga dengan nama Harun Yahya, menyatakan Janet telah menjadi mualaf.

Bahkan, beberapa waktu lalu, sempat beredar gambar Janet mengenakan kerudung dan pakaian tertutup. Janet tertangkap kamera, sedang memakai baju model gamis hitam dan kerudung berwarna senada.

Seperti dikutip dari Emirates, gencar terdengar pernikahan pasangan ini dilangsungkan secara Islam. Mengenai proses pernikahannya, baik Janet maupun Wissam sama-sama tutup mulut. Mereka hanya menjelaskan telah resmi menikah.

Usai resmi menikah, Janet mulai meninggalkan dunia musik untuk menghindari sorotan media. Namun beberapa waktu lalu, ia terlihat tampil dalam acara penggalangan dana organisasi Unicef di Afrika.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/433600-video–jadi-mualaf–janet-jackson-ganti-nama


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply