Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Selena Gomez Adakan Party Ultah dengan Alkohol

0

Selena Gomes kini beranjak umur 21 tahu, hal itu menandakan bahwa dirinya sudah dewasa. Sehingga Selena Gomez menggelar pesta di hari ulang tahunnya. Alkohol adalah peramai pestanya itu.

Senin 23 Juli kemarin, artis dan penyanyi cantik Selena Gomez genap berumur 21 tahun. Selena pun bahagia dengan bertambahnya umur tersebut.

Pasalnya, dalam aturan di negara AS, di usia tersebut seseorang sudah diperbolehkan membeli minuman beralkohol. Selena pun mengadakan pesta mewah dengan mengundang banyak teman.

Ia bersama sahabat dekatnya berbelanja minuman beralkohol di sebuah restoran. Entah berapa uang yang dihabiskannya saat itu, Selena seperti gelap mata.

“Saya akan adakan pesta ulang tahun tapi saya juga harus makan malam di hari ulang tahun saya dan memesan minuman (alkohol) pertama kalinya di restoran,” ujar dia, seperti dilansir Contactmusic, Selasa 23 Juli 2013.

Dalam pesta itu, Selena sengaja tak memamerkan pria pengganti Justin Bieber. Ia hanya inginkan privasi lebih dalam pesta yang digelar semalaman itu.

“Saya masih muda, saya tidak bisa mengatur dengan siapa saya jatuh cinta atau dengan siapa saya ingin berkencan,” ujarnya.

Saat ditanya apakah dirinya sudah menemukan sosok pria idaman. Selena tak banyak bicara. Ia hanya inginkan pria yang jujur dan membuatnya nyaman.

“Saya ingin seseorang yang bisa membuat saya tertawa dan normal-normal saja, mengerti gaya hidup saya dan seperti apa saya menjalaninya,” ujarnya.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/431313-ulang-tahun-ke-21–selena-gomez-pesta-alkohol

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply