Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kim Kardashian Ingin Langsing Kembali

0

Setelah melahirkan, Kim lebih banyak menghabiskan waktunya hanya di rumahnya saja, bersama keluarga dan sibuk mengurus bayi kecilnya. Ternyata yang membuat Kim lebih malu untuk keluar adalah berat badannya. Berikut infonya…

Setelah melahirkan putrinya North West, Kim Kardashian sampai saat ini belum muncul di hadapan publik. Ini bukan tanpan alasan. Bintang reality show “Keeping up with Kardashians” itu ternyata ingin melangsingkan tubuh lebih dulu.

Ia tak mau tampil di depan kamera dan dilihat banyak orang dalam kondisi tubuh yang sangat gemuk pasca melahirkan. Kim kabarnya merasa frustasi belum bisa melakukan olahraga intensif karena masih harus mengurus bayinya.

“Kim tak akan keluar rumah sebelum tubuhnya melangsing. Ia tak bisa cepat menurunkan berat badan,” kata salah satu sumber seperti dikutip dari US Weekly.

Sebagai motivasi, ia menjadikan Beyonce Knowles sebagai contoh. Setelah melahirkan Blue Ivy, Beyonce memang dengan cepat mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi. Bahkan tampil memukau di atas panggung. Kim pun berharap bisa mengikuti langkah Beyonce menurunkan berat badan.

Setelah melahirkan pada 15 Juni lalu, Kim belum angkat bicara. Namun akhirnya ia menulis di blog resmi “Keeping Up with the Kardashians” ucapan terima kasih pada para penggemarnya yang mengucapkan selamat.

“Beberapa pekan terakhir diisi dengan pengalaman yang paling menakjubkan sepanjang hidupku. Aku menikmati peran menjadi ibu dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Aku telah membaca semua pesan kalian dan ingin berterimakasih atasan ucapan manis dan doa terbaik. Itu sangat berarti buatku,” tulis Kim.

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/430670-kim-kardashian-tak-mau-keluar-rumah-sebelum-langsing


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *