Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Maksud Pattinson Mesra dengan Riley Keough

0

Maksud Pattinson Mesra dengan Riley Keough

 

Setelah di khianati Stewart, kini Robert melampiaskan sakit hatinya dengan berkencan bersama perempuan lainnya. Benarkah demikian? yuk ikuti infonya berikut ini. .

Perselingkuhan artis Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders menorehkan luka dalam hati Robert Pattinson. Ia tak terima, kepercayaannya dikhianati sang kekasih. Hingga saat ini, Pattinson belum bisa melupakan pengkhianatan Stewart.

Kabarnya, aktor itu menyimpan dendam terhadap Stewart. Ia berusaha untuk membalas dendam kepada lawan mainnya di film Twilight tersebut. Menurut kabar yang beredar, Pattinson sedang dekat dengan Riley Keough.
“Pattinson dan Riley memiliki waktu bersama yang hebat,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Kedekatan Pattinson dengan Riley disebut-sebut sebagai cara balas dendamnya kepada Stewart. Ia ingin melihat Stewart patah hati karena kebersamaannya dengan Riley.
“Beberapa orang khawatir, jika itu digunakan Pattinson hanya untuk balas dendam,” ujarnya.
Stewart sendiri, kabarnya sempat cemburu melihat kemesraan mantan kekasihnya itu dengan Riley. Stewart masih menyimpan perasaan terhadap aktor tersebut. Ia juga berharap bisa kembali ke pelukan aktor tersebut.
Sementara itu, Pattinson belum berkomentar apapun soal kedekatannya dengan Riley. Sedangkan perwakilan Riley membantah artisnya berhubungan dengan Pattinson.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/430348-inikah-cara-pattinson-balas-dendam-ke-stewart-

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *