Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Beyonce Tak Tanggapi Pernikahan Ayahnya yang ke-2

0

Di kabarkan ayah dari Beyonce menikah lagi sejak bercerai dari ibu kandungnya, namun di pergelaran pesta pernikahan ayahnya dengan ibu tirinya itu tidak ada tanggapan sama sekali dengan Beyonce dan juga saudara kandungnya, Solange. Ada apakah gerangan? berikut info lengkapnya. .

Penyanyi tenar Beyonce baru saja memiliki ibu tiri. Sang ayah, Mathew Knowles menikahi seorang mantan model bernama Gena Charmaine Avery. Seperti diansir Aceshowbiz, pernikahan itu berlangsung 30 Juni lalu di Houston, Texas.

Masalahnya, kedua putrinya yang terkenal, Beyonce dan Solange tak tampak hadir dalam pernikahan itu. Mereka yang biasanya sangat aktif melalui media sosial, tidak mem-posting apapun terkait kabar bahagia itu. Solange justru jelas-jelas menyebutkan bahwa minggu ini, ia tengah berada di Dakar untuk liburan.

Beyonce sendiri baru saja merayakan peluncurkan album baru sang suami, Jay-Z. Album Magna Carta Holy Grail itu dirilis di Brooklyn belum lama ini. Masih menurut Aceshowbiz, Beyonce dan Jay-Z terlihat membaur dalam pesta yang didatangi banyak penyanyi top itu.

Ini merupakan pertama kalinya Beyonce dan Solange memiliki ibu tiri. Ayah mereka bercerai dengan sang istri, Tina, sekitar 2009 lalu. Selain dua putri, ia juga memiliki anak dari hubungannya dengan aktris Alexsandra Wright. Fakta itu baru terungkap setelah ia bercerai dari Tina.

Sekitar 1,5 tahun belakangan, Mathew bertunangan dengan Gena. Mereka akhirnya meresmikan tali pernikahan di Texas, akhir bulan lalu.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/426798-ayah-nikahi-mantan-model–beyonce-tak-hadir

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply