Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kecapekan, Daniel Radcliff Hampir Teler

0

Seram dan menakutkan terlihat dari wajah Daniel Radcliff yang tampaknya kelelahan, di dalam keumunan banyak orang ia hampir saja bertabrakan dengan body guidenya, karena matanya mulai teler. Inilah info selengkapnya. .

Jadwal yang padat sepertinya membuat hidup Daniel Radcliffe sedikit berantakan. Beberapa saat lalu, pemeran Harry Potter dalam film HARRY POTTER tersebut terlihat sangat kelelahan. Raut wajahnya terlihat memerah dan ekspresinya sedikit menyeramkan.

Melihat ekspresi wajahnya, banyak orang yang mengatakan kalau Daniel overdosis minuman Red Bull. Ruam merah di seluruh wajah membuat wajah Daniel tampak awut-awutan.

Keluar dari teater tempat ia tampil, Daniel mendapatkan pengawalan dari petugas menuju ke mobilnya dan ia sempat menabrak lengan pengawal tersebut. Mungkin ia sudah terlalu lelah sehingga tidak melihat tangan pengawal di depannya.

Tidak hanya kali ini Daniel terlihat acak-acakan, beberapa waktu lalu ia pernah datang ke sebuah acara stasiun radio dalam kondisi yang hampir serupa dengan saat ini. Jadwal Daniel memang sangat padat, dan hampir semua orang menyarankan agar ia lebih banyak beristirahat dan mengatur jadwal.

Nama Daniel Radcliffe mulai dikenal sejak ia terpilih menjadi Harry dalam film HARRY POTTER. Sejak itu karirnya menanjak dan kesibukan turut menyertai pertumbuhan karirnya.

 

sumber artikel: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/menyeramkan-ekspresi-daniel-radcliffe-saat-kelelahan-1dc365.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *