Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Persalinan Kate Middleton di Khawatirkan Tanpa Pangeran William

0

Persalinan Kate Middleton di Khawatirkan Tanpa Pangeran William

 

Siapa wanita yang tidak mau di temani suaminya ketika melahirkan? pasti semua wanita menginginkan hal itu, termasuk Kate Middleton. Namun di khawatirkan pangeran William akan sibuk dengan tugasnya. Yuk ikuti info selanjutnya. . .

Kate Middleton tak lama lagi akan menyambut kelahiran bayinya. Ia diprediksi akan melahirkan Juli mendatang. Namun, rasa khawatir mulai menyelimuti pikirannya. Sebab, kemungkinan, suaminya, Pangeran William akan menjalani tugasnya sebagai pilot Royal Air Force (RAF) Search and Rescue di Anglesey, North Wales, ketika anak pertama mereka lahir bulan Juli nanti.

Meskipun berencana untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di Nottingham Cottage, rumah pasangan ini diĀ  London Kensington Palace, pekerjaan William tidak dapat diprediksi. William pun pernah bersikerasĀ  menyatakan, tidak akan pernah meminta perlakuan khusus dari RAF.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah NOW, “Kate khawatir, William mungkin tidak berada di dekatnya saat melahirkan nanti.”

Bagi Kate, menanti kelahiran buah hatinya adalah hal yang menarik, tapi juga membuatnya gugup. Kate yakin, suaminya akan melakukan upaya apapun, agar tidak mengecewakannya.

Seperti diberitakan Female First, agar tetap bisa memantau kondisi istrinya jelang proses persalinan, William kabarnya telah bertanya, apakah akan ada helikopter yang siaga untuk bisa membawanya kembali pulang ke London jika dikabarkan, bayinya akan lahir saat ia tengah berada di Anglesey, North Wales.

Kate pun berharap, suaminya bisa mendapatkan cuti selama satu pekan ketika bayi mereka lahir nanti. Namun, tetap saja, izin cuti tersebut harus mendapat persetujuan dari Kementerian Pertahanan Inggris. Dan pejabat setempat pun telah menyatakan, kemungkinan William akan mendapatkan izin cuti tersebut.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/423945-kate-middleton-khawatir-melahirkan-tanpa-ditemani-suami


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply