Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Aktor Pemeran Superman Tak Bisa Membuka Botol

0

Aktor Pemeran Superman Tak Bisa Membuka Botol

 

Setelah terkenal sebagai pemeran Superman, Henry Cavill menjadi sorotan media. Hingga ia terekam media ketika terjebak dengan pengalaman yang memalukan. Yuk intip beritanya . .

Popularitas sosok aktor asal Inggris, Henry Cavill terus meningkat, sejak ia ditunjuk memerankan legenda ‘manusia’ baja Superman dalam film ‘Man of Steel’. Cavill selalu menjadi pusat perhatian.

Termasuk saat aktor bernama Henry William Dalgliesh Cavill berkumpul bersama teman-temannya. Meski berperan sebagai Superman, bukan berarti mendadak Cavill ikut menjadi orang super kuat.
Setidaknya, itulah yang terlihat saat aktor ini menghabiskan waktu di sebuah klub di sebuah hotel berbintang di Los Angeles. Cavill yang asyik berkumpul dengan para sahabatnya, memesan sebotol anggur.
Pelayan membawa sebotol anggur ke meja Cavill dan teman-temannya. Cavill mencoba membuka botol tersebut, sambil beraksi memperlihatkan kemampuannya sebagai ‘Superman’.
Sayangnya, tutup botol tak mau terbuka, walau Cavill sudah melakukan berbagai cara. Melihat kesulitan Cavil, pelayan mencoba membantunya. Tanpa perlu waktu lama, pelayan berhasil membuka foto tersebut. Cavill pun merasa malu.
“Wajah Cavill memerah dan teman-temannya mentertawakan dia tanpa henti,” kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.
Kemudian pelayan tersebut mencoba menghibur Cavill. “Jangan merasa buruk. Saya bisa melakukannya, karena melakukan ini selama hidup. Dan saya benar-benar terjebak di sini,” ucapnya.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/423478-pengalaman-memalukan–superman-


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *