Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kisah Cinta David Beckam dan Victoria

0

Hubungan seleb yang satu ini memang terbilang awet dan harmonis, sulit rasanya bagi para seleb untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Tapi tidak untuk pasangan david beckham-victoria, justru mereka makin mesra di depan publik.

Meski sering diterpa gosip tak sedap, rumah tangga Victoria dan David Beckham tetap harmonis. Pasangan ini justru rajin mengumbar kemesraan. Beckham tanpa ragu-ragu juga bercerita soal kisah cintanya dengan sang istri.

 

Beckham berkisah tentang pertemuan pertamanya dengan Victoria. Saat itu, Beckham sedang populer sebagai pesepakbola Inggris. Sementara Victoria masih bergabung dengan Spice Girls. Ketika itu, popularitas Victoria juga tak kalah dibanding pesepakbola tersebut.

 

 

“Saya sedang bermain dengan Manchester United melawan Chelsea di London. Dia datang dengan manajer saya,” kata Beckham seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 7 Juni 2013.

 

 

Mantan bintang Real Madrid ini malu-malu, saat dikenalkan sang manajer dengan Victoria. “Saya memperkenalkan diri saya dan pergi,” kenangnya.

 

 

Diakui Beckham, ia sangat menyesal karena tak berusaha untuk terlibat perbincangan lebih lama dengan Victoria. Untungnya, kesempatan untuk mengenal Victoria kembali datang.

 

 

Victoria kembali nonton pertandingan Beckham. “Itu kesempatan saya dan saya mendapatkan nomornya,” ujarnya.

 

 

Ia pun memuji istrinya itu sebagai wanita cantik. Dan di matanya Victoria tak pernah berubah. “Ia tetap cantik seperti pertama kali kita bertemu,” ujarnya.

 

 

Pasangan ini menikah pada tahun 1999 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/418999-beckham-umbar-kisah-cintanya-dengan-victoria

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *