Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kuku Palsu Emas Lady Gaga, di Perebutkan Fans

0

Kuku Palsu Emas Lady Gaga, di Perebutkan Fans

 

Lady Gaga kembali membuat sensasi dengan kuku barunya yang berlapis emas. Salah satu kukunya hilang, malah laris terjual oleh para fans Lady Gaga.

Kuku palsu yang terbuat dari akrilik yang dipakai oleh Lady Gaga di salah satu konsernya ditemukan oleh salah seorang anggota kru dan telah berhasil terjual dengan harga lebih dari US$12.000 di sebuah website lelang. Kuku hitam berhiaskan emas tersebut dipakai oleh penyanyi lagu “Bad Romance” itu di konser yang digelar di Aviva Stadium Dublin, Irlandia pada September 2012.

Di website lelang tersebut, dipasang sebuah foto Lady Gaga yang sedang pentas di atas panggung dan terlihat di jarinya, satu kuku palsunya hilang. Anggota kru rupanya menemukan kuku palsu tersebut terjatuh di area panggung.

“Saya melihat sebuah benda kecil di panggung yang awalnya saya pikir adalah plectrum gitar,” ucap sang anggota kru yang menemukan kuku palsu itu seperti tertulis di website lelang tersebut, dilansir dari Dailymail, Senin 3 Juni 2013.

Untuk membuktikan kuku tersebut asli dan dirinya benar-benar merupakan kru konser Lady Gaga di Dublin, ia menyertakan T-shirt dan handbook yang bertuliskan Lady Gaga, The Born This Way Ball Tour Crew yang foto-fotonya juga terdapat di website lelang.

Menurut ArtFact.com, kuku palsu akrilik ini didesain oleh nail artis asal Jepang, Aya Fukuda. Setelah dilelang secara online di website berbasis di Massachusetts, kuku palsu tersebut jatuh ke tangan salah seorang fans Lady Gaga asal Inggris yang tidak diidentifikasikan.

“Benda ini diharapkan dapat menarik hati para fans Lady Gaga yang menginginkan benda personel milik Gaga untuk koleksinya,” ucap Rob Weisberg, chief executive officer ArtFact.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/417789-kuku-berhiaskan-emas-lady-gaga-dilelang

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply