Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tak Mau Pesta Berantakan, Anaknya Melarang Madona Datang

0

Tak Mau Pesta Berantakan, Anaknya Melarang Madona Datang

 

 

Madonna penyanyi terkenal itu, akan bermaksud menghadiri pesta yang di selenggarakan di New York. Namun kendala muncul ketika anaknya tak memperbolehkan ibunya datang. Sehingga Maradona terancam tidak bisa hadir di pesta tersebut. Ini info lengkapnya . .

Berbagai persiapan telah dilakukan Madonna untuk menghadiri sebuah pesta di New York City. Penyanyi ini berencana menghadiri pesta tersebut bersama kekasih mudanya, Brahim Zaibat. Sayang, ia dilarang menghadiri pesta tersebut.

 

Padahal, salah satu diva dunia ini sudah membeli tiket premium untuk menghadiri pesta khusus tersebut. Tetapi, putri sulungnya, Lourdes Leon tak berkenan ibunya hadir di pesta tersebut. Ia meminta ibunya tak datang.

 

 

“Lourdes tak ingin acara menjadi pertunjukkan sirkus. Dan ia tahu apa yang akan dilakukan ibunya,” kata sumber seperti dikutip dari Nation, Selasa, 28 Mei 2013.

 

 

Ia tak ingin acara pesta itu berantakan karena sang ibu. Apalagi, remaja berusia 16 tahun itu akan menghadiri pesta tersebut bersama kekasihnya, aktor Timothee Chamalet.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/416345-madonna-dilarang-hadiri-pesta-di-new-york
Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply