Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Chris Brown Kembali Ke Mantan, Rihanna Santai

0

Chris Brown Kembali Ke Mantan, Rihanna Santai

 

Retaknya Hubungan Chris Brown dan Rihanna makin menjadi-jadi apalagi ketika di tambah oleh kelakuan Chris Brown yang kembali mesra dengan mantannya membuat hubungan keduanya makin retak saja.

Penyanyi Chris Brown dikabarkan tinggal satu rumah dengan mantan kekasihnya Karrueche Tran di Hollywood Hills. Kabar itu semakin kencang karena semua media di Hollywood memberitakan mereka.

Seperti dilansir Contactmusic, seorang fotografer melihat Tran memindahkan sebagian barang-barang pribadinya ke tempat tinggal Chris di Hollywood. Padahal Tran telah memilik apartemen elit tak jauh dari Hollywood.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya soal isu tersebut. Brown nampak tenang menggandeng Tran di beberapa acara penting. Meski banyak media yang mengincar dirinya untuk meminta klarifikasi.

Pasangan ini juga sempat terlihat bersama di depan publik, baru-baru ini, termasuk di acara Billboard Music Awards di Las Vegas, AS.

Lalu bagaimana dengan Rihanna? Seperti diberitakan sebelumnya, Rihanna masih memberikan Brown kesempatan untuk berubah dan kembali ke pelukannya. Rihanna tak mau ambil pusing perihal retaknya hubungan dengan Brown beberapa bulan lalu.

“Teman-teman Rihanna memberi tahunya untuk tidak perlu sedih memikirkan Chris dan Karrueche. Namun sejauh ini jawaban Rihanna atas kekhawatiran tersebut adalah dengan berpesta,” ujar sumber terdekat Rihanna, Senin 27 Mei 2013.

Untuk urusan asmara Rihanna mengerti apa yang harus dijalaninya saat ini dan ke depannya. Ia tak mau buru-buru mencari pendamping hidup lagi.

“Seseorang mungkin akan bergerak, tapi saya tidak mencari siapapun,” ujar Rihanna santai beberapa waktu lalu.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/416071-chris-brown-satu-rumah-dengan-wanita-cantik-

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply