Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Andy Lau Memfasilitasi Kehidupan Mewah Untuk Anak dan Istrinya

0

Andy Lau Memfasilitasi Kehidupan Mewah Untuk Anak dan Istrinya

 

Andi Lau memang tidak pernah membuka cerita kebahagiaan dan masalah rumah tangga keluarganya di depan publik. Ia sengaja menutupi itu semua agar tidak menjadi bahan sorot publik.

Aktor Hong Kong, Andi Lau terkenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia tak ingin istri dan anaknya menjadi konsumsi publik. Aktor senior ini dikabarkan membeli pesawat pribad,i untuk melindungi privasi anak dan istrinya.

Menurut media Hong Kong, sepetrti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 22 Mei 2013, bintang film Shaolin ini membeli pesawat pribadi seharga US$32 juta atau setara dengan Rp312,5 miliar.
Jet pribadi ini dikabarkan bisa menampung 13 orang penumpang. Jet ini juga didukung dengan interior yang mewah dan terdapat dapur, kursi kulit dan juga peredam suara.
Tak hanya itu, Andy Lau juga menyewa sebuah apartemen mewah di daerah terpencil di Hong Kong dengan harga US$26 ribu perbulan atau setara dengan Rp254 juta.
Untuk menjaga anak dan istrinya, aktor ternama Hong Kong ini juga menyewa sekitar 10 pengawal pribadi. Saat disinggung soal kehidupan mewah yang diberikan untuk anak dan istrinya, Andy Lau yang hadir pada Festival Film Cannes tidak membantah juga tidak mengiyakan.
“Saya tak membicarakan kehidupan pribadi saya. Saya akan mendiskusikan hal tentang masa depan jika mendapatkan kesempatan,” ujarnya singkat.
sumber artikel: http://life.viva.co.id/news/read/414953-andy-lau-belikan-jet-pribadi-untuk-anak—istri-rp312-5-m
Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *