Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Demi Moore dan Kekasih Barunya di Kelas Yoga

0

Demi Moore dan Kekasih Barunya di Kelas Yoga

 

 

Demi Moore memang artis yang banyak mencuri perhatian para pria. Seperti apakah kisah selanjutnya? simak info selengkapnya. .

Demi Moore dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan banyak pria setelah resmi bercerai dari Ashton Kutcher 2011 lalu. Sederet nama pria muda seperti Harry Morton, Vito Schnabel dan Martin Henderson sempat menghiasi kehidupan asmara aktris 50 tahun itu.

Kini, dia tengah dekat dengan pria penyelam mutiara berusia 30 tahun, Will Hanigan. Kedekatan mereka dimulai saat sama-sama mengikuti kelas yoga. Hanigan, tergila-gila pada Moore.

Dia mengatakan kepada majalah Star Amerika: “Demi Moore adalah seorang wanita luar biasa. Kami semakin dekat sejak ikut kelas yoga,” kata Hanigan pada majalah Star seperti diberitakan Female First.

Hanigan yang dikabarkan pengikut ajaran agama Sikh dan juga memiliki nama lain Simranjeet Singh  dikabarkan telah berpacaran dengan Demi Moore selama satu bulan. Dan keduanya, sering kepergok pergi ke tempat pijat dan sauna bersama sebelum mengikuti kelas yoga.

“Mereka sering pijat sebelum yoga. Dan mereka sering membuat suara-suara liar di dalam.”

Will Hanigan diakui sumber sebagai pria yang penuh gairah. Dan Demi Moore tampak begitu menikmati setiap saat bersama Hanigan.

Namun, beberapa teman menyatakan khawatir tentang kedekatan Moore dan Hanigan. Selama retret di Peru, dia dilaporkan bereksperimen dengan ayahuasca, sebuah halusinogen yang ilegal di Amerika dan bisa berakibat fatal jika dicampur dengan beberapa resep obat.

Salah satu teman mengatakan, “Ada sedikit kekhawatiran. Demi Moore mungkin terjebak saat berbagi pengalaman dengan Will Hanigan. Ia jelas seorang pria bersahaja dan tampaknya memiliki banyak kualitas yang baik.”

“Tapi Demi Moore telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kehidupan dan kesehatan yang baik.¬† Saya akan benci sekali jika melihat ada sesuatu yang membahayakan Moore lagi,” kata teman dekat Demi Moore.

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id/

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply