Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Lindsay Lohan Tak Terima di Juluki Biseksual

0

Lindsay Lohan Tak Terima di Juluki Biseksual

 

 

Lindsay Lohan akhirnya angkat bicara juga setelah isu biseksual yang menerpa dirinya tersebar dimana-mana. Lalu bagaimana kelanjutannya? berikut infonya:

 

Artis kontroversial Lindsay Lohan geram dengan isu yang menyebutkan dirinya adalah biseksual. Lilo begitu sapaan akrabnya tak terima dengan tuduhan tersebut yang telanjur ramai diperbincangkan di media sosial.

Seperti dilansir Contactmusic, Lilo meluruskan gosip tak sedap itu. Itu ia tegaskan sebelum masuk ke pusat rehabilitasi baru-baru ini.

“Isu itu tak benar. Saya suka berada dalam hubungan dengan seorang pria,” ujarnya, Senin 6 Mei 2013.

Meski demikian, Lilo tak mau membatasi pergaulannya dengan sahabatnya, Samantha Ronson. Maklum, Samantha yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) berpenampilan tomboy, sehingga sempat menyudutkan Lilo dengan isu pasangan biseksual.

“Ada sesuatu yang berbeda. Ketika aku bersama Samantha, aku tidak ingin meninggalkan, karena aku tidak ingin sendirian,” ujar artis 26 tahun ini.

Lilo pun tak mau sesumbar tentang kedekatannya saat ini dengan Samantha. Katanya, Samantha pun tak menuntut apa pun dari dirinya.

“Tapi, saya pikir, saya perlu mengalami itu. Saya sedang mencari sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

 

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *