Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Lee Min Ho Vs Replika Lee Min Ho

0

Lee Min Ho Vs Replika Lee Min Ho

 

 

Sosok Lee Min Ho kini di jadikan replika , jadi tidak heran kalau patung lilin tersebut menjadi sorotan media. Yuk simak info selengkapnya..

Bisa memeluk dan menyentuh aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho pasti menjadi dambaan banyak wanita. Dan kini, masyarakat di China bisa  lebih mudah melihat dari dekat sosok Lee Min Ho.

Tapi, ini bukan sosok asli pemeran City Hunter itu. Melainkan, sebuah replika yang dibuat persis dengan Lee Min Ho dan telah dipajang di museum lilin terkenal Madame Tussauds, Shanghai, China.

Meski hanya replika, aktor ini tetap tampak gagah bahkan saat bersanding dengan Min Ho hampir seperti anak kembar. Pada 19 April lalu, agensi Lee Min Ho resmi merilis patung lilin ini. Menggunakan tuxedo hitam berdasi kupu-kupu, replika Min Ho juga sama tampan dengan sosok aslinya.

Seorang wakil dari agen Lee Min Ho menyatakan, “Patung ini ditampilkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka 19 April. Proses pembuatan patung lilin ini sendiri memakan waktu satu tahun,” katanya seperti dikutip laman Soompi.

Pada tahun 2012, staf museum mengunjungi Korea Selatan dan  mengukur tinggi badan juga ukuran tubuh Lee Min Ho. Mereka mengadakan pertemuan di mana mereka membahas konsep pakaian dan bagaimana pose yang akan ditampilkan untuk patung lilin.

“Lee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang mendapat kehormatan untuk dibuatkan replika patung lilinnya dan dipajang Madame Tussauds, Shanghai,” kata perwakilan dari Madame Tussauds itu menambahkan.

Adanya replika patung lilin Lee min Ho ini tentu sebagai bukti popularitas Lee Min Ho di Cina. Tak hanya itu ia juga terpilih karena dianggap sebagai salah satu bintang Korea yang populer, tidak hanya di negaranya, melainkan di Asia. Dia juga dianggap sebagai salah satu aktor yang membawa pengaruh Korea di mata dunia, atau Hallyu star.

Madame Tussauds sendiri merupakan salah satu museum terkenal di dunia dan memiliki cabang di beberapa negara, di antaranya London, New York, Hong Kong, dan Hollywood.

Mereka juga telah membuat patung lilin dari sejumlah tokoh terkenal di dunia, seperti Ratu Elizabeth, Presiden Barack Obama, Marilyn Monroe, Michael Jackson, dan pemain sepakbola David Beckham.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id/


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply