Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Chris Brown Ingin Menjadi Pacar yang Tidak Pencemburu

0

Chris Brown Ingin Menjadi Pacar yang Tidak Pencemburu

 

 

Rihanna dan Chris Brown makin mesra saja, tapi kini mereka harus berpisah buat sementara karena Rihanna akan ber tour keliling ke beberapa negara untuk album barunya tersebut. Namun bagaimana dengan hubungannya dengan Chris Brown??

 

Kisah asmara pasangan penyanyi Chris Brown dan Rihanna selalu menjadi sorotan. Mulai dari pamer kemesraan hingga konflik keduanya tak pernah lepas dari bidikan kamera.

Seperti kali ini, Brown sesumbar tentang kekasihnya itu. Meski Rihanna adalah sosok pasangan yang setia, namun Brown mengizinkan pelantun ‘Umbrella’ itu untuk berselingkuh. Benarkah?

Seperti dilansir dari Femalefirst, Brown berusaha untuk tidak menjadi pria pencemburu saat Rihanna harus merampungkan tur ‘Diamond’ nya di sejumlah negara.

“Saya hanyalah orang biasa, jadi saya berpikir tidak ada seseorang yang melakukan itu (selingkuh). Tapi kalian tahu, kita tidak boleh menjadi pacar yang pencemburu,” ujar Brown, Minggu 7 April 2013.

Kepada media, Brown tidak memikirkan kekhawatirannya kepada sang kekasih. Brown mempersilahkan Rihanna berhubungan dekat dengan wanita daripada dengan pria yang belum dikenalnya.

“Jika selingkuhannya adalah wanita, ini akan keren. Saya tidak akan cemburu dibandingkan dia bersama lelaki lain,” ujarnya.

Sebelumnya Brown juga mengaku menyesal telah menyakiti Rihanna. Brown akhirnya buka suara mengenai kekerasan yang ia lakukan terhadap kekasihnya, Rihanna, pada 2009. Penyanyi kenamaan Amerika tersebut blak-blakan mengenai insiden itu, di sebuah acara talkshow televisi, Today Show.

Brown yang datang untuk mempromosikan album barunya, Fine China, mengakui bahwa setelah mengikuti konseling kekerasan selama 52 pekan, ia mengaku apa yang ia perbuat dahulu merupakan sebuah kesalahan.

“Saya pikir mengikuti konseling membuat saya mengakui bahwa sebagai pria, tindakan yang saya lakukan adalah kesalahan dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” ucap Brown dengan nada menyesal.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *