Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kado Spesial Untuk Ulang Tahun Lady Gaga

0

Kado Spesial Untuk Ulang Tahun Lady Gaga

 

 

Usai selesai operasi pinggul, Lady Gaga mendapat kejutan dari sang kekasih yang bertepatan di hari ulang tahunnya. Kado apakah itu??

yuk baca info selengkapnya. .

Kabar bahagia datang dari penyanyi kontroversial Lady Gaga saat merayakan ulang tahunnya, pada 28 Maret 2013. Pelantun “Bad Romance” itu mendapat kado spesial dari sang kekasih, Taylor Kinney. Sebuah kursi roda mewah merek Louis Vuitton diberikan kekasih tepat saat Gaga berumur 27 tahun.

Seperti dilansir The Sun, Gaga bahagia dan terus berada di kursi roda pemberian sang kekasih itu. Bahkan, saat makan bersama dengan Kinney di sebuah restoran mewah di Los Angeles, Gaga tak beranjak dari kursi roda itu.

“Di hari ulang tahunnya pun Gaga tak merayakannya dengan pesta minuman keras, melainkan hanya minum beberapa cangkir teh,” ujar sumber, Senin 1 April 2013.

Sudah hampir sepekan lebih, Gaga menggunakan kursi roda usai operasi pinggul yang dideritanya. Sebelumnya, manajer Lady Gaga, Vincent Herbert, memastikan penyanyi itu akan memanjakan penggemarnya awal pekan depan. Gaga, menurut Vincent, hanya membutuhkan masa istirahat lebih lama.

“Dia siap kembali bekerja. Saya tak bisa menunggu dunia untuk mendengar musik baru dan melihatnya kembali sehat, kuat, serta lebih baik dari sebelumnya,” ujar Vincent.

Lady Gaga membatalkan sisa tur “The Born This Way Ball” karena harus menjalani operasi pinggul. Pelantun “Bad Romance” itu juga mengumumkan bahwa ia menderita radang sendi serius kepada penggemarnya melalui akun twitter.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *