Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Gara-gara Macet, Rihanna di Protes Oleh Murid-muridnya

0

Gara-gara Macet, Rihanna di Protes Oleh Murid-muridnya

 

 

Berita unik dan heboh datang dari Pelantun ‘Umbrella’ , Rihanna yang menyebabkan para murid sebal akan perbuatannya.

Bukan Rihanna namanya jika tak membuat sensasi dan kontroversi. Seperti kali ini penyanyi asal Barbados itu membuat kesal dan kecewa dua ribu lima ratus murid di sekolah Barrington, karena datang terlambat. Tak tanggung-tanggung, Rihanna telat sampai empat jam.

Seperti dilansir Aceshowbiz, salah satu murid marah dan menyebut Rihanna sebagai penyanyi yang tidak profesional. “Sudah biasa¬† terlambat, ini sangat konyol. Hidup kami tidak tergantung di sekitar pop star,” ujar murid yang enggan menyebutkan namanya, Selasa 26 Maret 2013.

Pelantun “Umbrella” ini dijadwalkan bertemu mereka pada Jumat 22 Maret, pukul 1 waktu setempat. Namun, dia tak juga datang hingga jarum jam menunjukan pukul lima waktu setempat.

Karena merasa bersalah, Rihanna memposting ucapan permintaan maaf kepada 2.500 murid tersebut dalam akun twitter miliknya. Macet, jadi alasan kuat kekasih Chris Brown ini tak bisa datang tepat waktu.

“Sedang di jalan menuju sekolah Barrington di Chicago!! Aku tak sabar bertemu kalian!! Mereka adalah insipirasi hidup. Kemacetan ini membuatku tidak berdaya,”
tulis Rihanna.

Akhirnya, Rihanna berbicara langsung di atas panggung untuk meminta maaf di hadapan sebagian murid yang hadir. Maklum, separuh dari mereka kecewa dan meninggalkan sekolah. Rihanna pun memberikan tiket gratis kepada semua murid di sana.

Untuk diketahui, Rihanna datang ke sekolah Barrington untuk menyerahkan hadiah dari sponsor video Diamonds kapada murid yang memenangkan kontes video.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *