Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Lady Gaga Memanjakan Fansnya, Setelah Sembuh dari Cideranya

0

Lady Gaga Memanjakan Fansnya, Setelah Sembuh dari Cideranya

 

 

Setelah lama tidak nongol di media atau sorotan kamera, si lady gaga kini telah di beritakan akan segera kembali ke panggung untuk menghibur publik atau fansnya.

Kabar baik datang dari penyanyi sensasional Lady Gaga. The Mother Monster dikabarkan telah pulih dari cedera pinggul yang dialaminya dua bulan ini.

Seperti dilansir dari The Sun, Vincent Herbert, sang manajer memastikan Lady Gaga akan memanjakan penggemarnya awal pekan depan.

“Dia siap kembali bekerja, saya tak tak bisa menunggu dunia untuk mendengar musik baru dan melihatnya kembali sehat, kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Vincent, Jumat 22 Maret 2013.

Selain akan membayar sejumlah konser yang tertunda, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan merampung album terbarunya yang gagal rilis awal tahun ini.

“Ini akan jadi kado istimewa untuk penggemarnya,” ujarnya.

Sebelumnya Lady Gaga membatalkan sisa tur “The Born This Way Ball” karena harus menjalani operasi pinggul. Pelantun ‘Bad Romance’ itu juga mengumumkan bahwa ia menderita radang sendi serius kepada penggemarnya melalui akun twitter.

 

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *