Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kim Kardashian Mempersiapkan Kelahirannya dengan Sempurna

0

Kim Kardashian Mempersiapkan Kelahirannya dengan Sempurna

 

 

Selama kehamilannya, kim kardashian selalu menjadi sorotan kamera dan media. Tentunya kim semakin tak sabar untuk menanti kelahiran calon bayinya itu.

Kehamilan yang sudah memasuki bulan kelima saat ini ternyata membuat artis seksi Kim Kardashian tak dapat membendung kebahagiaannya. Kim berencana menyambut kelahiran bayi pertamanya nanti dengan sangat istimewa. Apa saja?

Seperti dilansir dari Femalefirst, kekasih Kanye West itu diam-diam memesan satu lantai sebuah rumah sakit mewah. Rumah sakit itu akan menjadi tempat rujukan Kim untuk melahirkan bayi pertamanya.

“Kim sedang bersemangat menyiapkan kelahiran anak pertamanya. Ia sangat serius dan ingin semuanya sempurna. Uang tak masalah baginya.” ujar sumber, Jumat 22 Maret 2013.

Biaya yang ditaksir untuk segala persiapan kelahiran bayi pertama Kim itu pun dibilang sangat mahal. Namun, Kim tidak pernah memikirkannya.

“Kim sudah memperkirakannya. Ia ingin anaknya itu menikmati hal yang indah,” ujar sumber.

Satu lantai rumah sakit yang dipesan Kim, sumber menambahkan, memiliki fasilitas kedap suara, aman, dan nyaman. Kamar itu dilengkapi dengan tata cahaya berwarna dan musik yang menenangkan.

“Ada suara alam dengan air menetes,” ujarnya.

Sebelumnya, Kim sempat tersiksa dengan kehamilannya itu. Kelelahan, Kim pernah dibawa ke rumah sakit setelah melakukan perjalanan dari Paris ke Los Angeles.

“Ini sedikit menyakitkan, kali ini aku sudah sakit beberapa kali dan paling sulit saat Anda akan melakukan perjalanan,” ujar Kim.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *