Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Demi Moore Ingin Membalas Sakit Hatinya Kepada Ashton Kutcher

0

Demi Moore Ingin Membalas Sakit Hatinya Kepada Ashton Kutcher

 

 

Kesakitan dan penderitaan Demi Moore atas penghianatan Ashton memang tidak bisa hilang begitu saja , hingga saat ini ia mengaku masih sering teringat apa yang sudah ashton lakukan padanya.

Demi Moore mengaku masih menyimpan kesal pada mantan suaminya, Ashton Kutcher. Meski Ashton sudah bersedia menandatangani surat cerainya namun hal itu tak membuat Moore puas.

Moore mengaku telah diperlakukan tak pantas oleh Kutcher. Selain masalah keuangan yang membelit keduanya, Kutcher terang-terangan menyelingkuhi Moore dengan meniduri artis cantik, Mila Kunis.

“Dia kesal kepada Ashton. Selama ini dia mengaku dipermalukan dan tak jarang diperlakukan buruk, bahkan selingkuh,” ujar sumber seperti dilansir Femalefirst, Minggu 10 Maret 2013.

Bintang ‘Ghost’ ini juga sangat dendam dengan apa yang telah Kutcher lakukan pada dirinya selama ini.  “Dia sebenarnya ingin menyakiti Ashton, sama seperti apa yang dulu dilakukan Ashton,” kata seorang sumber.

Kekesalan Moore bukan tanpa alasan. Artis berumur 50 tahun ini mengklaim bahwa kesuksesan Kutcher adalah berkat dirinya. “Ashton dapat banyak uang setelah menikah dengan Demi; lebih banyak dari yang Demi dapatkan sampai hari ini,” ujar sumber itu.

Pernikahan mereka yang belum genap berusia sembilan tahun harus diakhiri oleh ketok palu di sebuah pengadilan di Los Angeles. Moore ingin menentukan pilihan hidupnya sendiri, begitu juga dengan Kutcher yang berencana menikahi Mila Kunis.

Kutcher sudah mengajukan gugatan cerai kepada Moore, Desember 2012 lalu. Mereka resmi menikah secara mewah pada September 2005 di Los Angeles.

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *