Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tak Sabar Menunggu, Kanye West Ingin Tambah Anak Lagi

0

Tak Sabar Menunggu, Kanye West Ingin Tambah Anak Lagi

 

 

Kanye West kekasih Kim Kardashian tampaknya ingin segera memiliki anak lagi dari Kim, setelah anak pertamanya lahir nanti.

Kanye West sepertinya tak sabar akan kehadiran anak pertamanya, hasil buah cintanya dengan artis seksi Kim Kardashian. Meski belum resmi menikah, keduanya telah siap menanti buah hati di keluarga kecilnya.

Seperti dilansir dari Digitalspy, usai kelahiran anak pertamanya nanti, Kanye ingin memiliki anak berikutnya dari Kardashian. Kanye ingin mencontek keluarga besar sang kekasih. “Kanye itu dibesarkan sebagai anak tunggal, dan keluarga besar Kardashian sepertinya menjadi sebuah inspirasi baginya,” ujar Kanye, Senin 4 Maret 2013.

Rumah yang besar lengkap dengan fasilitasnya sudah disiapkan Kanye demi mewujudkan impiannya. Hal tersebut juga sempat diutarakan Kim dalam setiap wawancaranya dengan sejumlah media.

“Dia ingin nantinya sang anak memiliki banyak saudara kandung. Jadi, dia bicara pada Kim tidak akan nyaman jika hanya memiliki satu anak,” ujar sumber.

Sebelumnya, usia kehamilan yang tengah menginjak lima bulan saat ini ternyata membuat Kim Kardashian penasaran. Kim sangat ingin tahu jenis kelamin anak pertamanya itu hasil buah cintanya dengan Kanye West.

Kim berencana mengajak kekasihnya Kanye West untuk memeriksakan janin mereka melalui scan. Kim beralasan gerah dengan spekulasi banyak pemberitaan soal calon anaknya itu. “Aku tak tahu mengaku ingin mencari tahu jenis kelamin bayiku. Ya, tetapi aku siap melakukan,” ujar Kim.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *