Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Rupert Sanders Kembali Mendekati Kristen Stewart

0

Rupert Sanders Kembali Mendekati Kristen Stewart

 

 

Skandal perselingkuhan Rupert dan Stewart telah membuat Stewart menyesal, dan merana.  akibat ulahnya itu, robert pun meninggalkannya.

Dan bukan hal mudah bagi Liberty Ross, untuk memaafkan suaminya, Rupert Sanders, yang telah terbongkar berselingkuh dengan bintang Twilight, Kristen Stewart.

Kini, Ross telah mengajukan gugatan cerai untuk pengkhianatan suaminya. Meski telah memaafkan kesalahan sang sutradara Snow White And The Huntsman, ia tetap tidak ingin lagi melanjutkan pernikahan dengan Sanders.

Kini, seperti diberitakan The Sun, Sanders kembali mendekati Kristen Stewart, dan memohon agar ia mau kembali berkencan dengannya.

Kristen Stewart sadar, ia tak mau mengulangi kesalahan lagi. Apalagi, kini, Stewart sudah tak dipedulikan oleh Robert Pattinson. Dan saat Sanders berusaha kembali mengambil hatinya, Stewart pun berusaha tak acuh pada Sanders.

Sejak istrinya menggugat cerai Sanders terus berusaha menghubungi Stewart, baik lewat SMS maupun email. Namun, gadis 22 tahun itu tetap mengabaikannya.

“Sanders yang mengulurkan tangan kepada Kristen Stewart. Tetapi Kristen Stewart tidak ingin ada hubungan lagi dengannya,” terang sumber.

“Dia mengirim sms padanya beberapa kali setelah Liberty Ross mengajukan gugatan cerai, namun Kristen Stewart tidak menanggapi.”

Sebenarnya Kristen Stewart sangat menyesal pernah mengkhianati Robert Pattinson. Karena perselingkuhannya, ia bahkan pernah dihujat penggemar.
“Kristen Stewart benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan Sanders dan Pattinson saat ini, dan dia telah ditinggalkan dalam kebimbangan. Idealnya, Stewart ingin kehidupannya kembali normal seperti dulu. Tapi hal itu sangat sulit,” tambah sumber lagi.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply