Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Miranda Kerr Tidak Punya Plan Untuk Menambah Anak

0

Miranda Kerr Tidak Punya Plan Untuk Menambah Anak

 

 

Miranda Kerr tampaknya makin sibuk saja di dunia model. walaupun kini ia sudah mempunyai anak , ibu satu anak itu tetap rajin memberikan waktu dan kasih sayangnya untuk buah hati tercintanya.

Supermodel Australia yang juga model pakaian dalam terkenal, Victoria Secret, Miranda Kerr, tak ingin terburu-buru menambah momongan setelah anak semata wayangnya, Flynn sudah genap berusia dua tahun.

Saat ini, jadwal aktivitas Kerr, juga suaminya, aktor asal Inggris Orlando Bloom tengah sibuk. Sehingga katanya, tidak mungkin untuk menambah anak dalam waktu dekat ini, mereka merasa tidak siap.

“Saya suka menjadi ibu, tapi untuk menambah anak, tidak sekarang, mungkin suatu hari nanti,” kata Kerr saat ditanya kapan punya rencana menambah anak saat ditemui di ‘Entertainment Tonight Canada.’

Seperti diberitakan Female First, model cantik berusia 29 tahun yang resmi menikah dengan Bloom (36) di tahun 2010 lalu itu juga mengungkapkan alasan, mengapa, ia tak mau menambah momongan dalam waktu dekat. Baginya, saat ini ia dan suami lebih fokus memperhatikan perkembangan Flynn. Apalagi sekarang, pekerjaannya sebagai model seringĀ  memaksanya melakukan perjalanan jauh.

“Kami memiliki jadwal yang direncanakan untuk Flynn. Saat ini, dia mulai banyak berbuat sesuatu, dia senang menggambar, melukis, suka seni dan kerajinan. Kami punya banyak waktu menyenangkan bersamanya. Kau tahu, saat musik diputar, dia suka menari di sekitar dapur. Ini salah satu hiburan favorit kami,” cerita Kerr antusias.

Ketika Kerr tidak bekerja, ia suka menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan Flynn tanpa gangguan karena dia merasa penting untuk tetap bersama buah hatinya di waktu libur. “Ketika saya libur, saya hanya bersamanya. Ponsel selalu saya matikan saat bersamanya.”

Miranda Kerr saat ini memang sangat menyukai anak kecil. Baru-baru ini, ia bahkan menjadi juru bicara baru untuk Kids Helpline, yang menyediakan layanan telepon dan konseling online gratis untuk anak-anak berusia antara lima dan 25 tahun. Dan sebelumnya, ia mengungkapkan, anaknya menginspirasinya untuk mengambil peran itu.

“Saya ingin setiap anak di Australia mengetahui bahwa ada seseorang yang akan mendengarkan mereka, seseorang yang bisa berbicara dengan mereka, tidak peduli seberapa besar atau kecil masalah.”

 

sumber artikel:

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *