Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kanye West Menolak Keinginan Ibunda Kim Kardashian

0

Kanye West Menolak Keinginan Ibunda Kim Kardashian

 

 

Kanye kekasih Kim mulai gerah dan bosan dengan sikap  ibunda kekasihnya itu,  yang suka mengatur urusan bisnisnya.

Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner mulai besar kepala. Ia merasa berhasil menjadi manajer untuk anak-anaknya yang sukses membuat reality showKeeping Up With The Kardashians.’ Dan kini, Jenner mulai ikut campur urusan pribadi kekasih Kim, Kanye West.

Seperti diberitakan Female First, Selasa, 26 Februarai 2013, West menolak saat Jenner, ingin menjadi manajer pribadinya.

Sebuah sumber bahkan mengatakan kepada RadarOnline, “Kris Jenner ingin mengelola urusan West untuk waktu yang lama. Jenner merasa bahwa hal itu bisa membuka pintu lebih besar untuk kariernya, dan dia merasa bisa memperluas basis kliennya,” terang sumber.

Kanye West berusaha sopan menolak keinginan Kris Jenner. Dan saat ini kata Kanye West, ia masih memiliki tim manajer yang solid.

“Kris Jenner menerima penolakan West dengan baik, tapi dia pasti akan mendekati West lagi jika dia melihat ada sebuah kesempatan,” lanjut sumber.

Saat ini, Kanye West (35) dan kekasihnya Kim (32) memang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya meski mereka belum terikat dengan pernikahan. Namun, di tengah kebahagiaan menunggu kelahiran bayinya, West merasa mulai ada tekanan dari ibunda Kim yang mulai ingin mencampuri urusan bisnisnya.

“Kanye West tidak mau ditekan untuk urusan kariernya oleh Kris Jenner. Dia tahu bagaimana mengatakan tidak,” kata sumber tersebut.

 

sumber artikel : http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *