Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kim Kardashian Mengaku Ingin Bercinta dengan Dirinya Sendiri

0

Kim Kardashian Mengaku Ingin Bercinta dengan Dirinya Sendiri

 

 

Kim Kardashian memang sosok wanita yang begitu seksi, tapi di balik itu semua tahukah anda kim sempat mempunyai pemikiran yang cukup aneh dan gila.

Kim Kardashian, selain dikenal sebagai bintang reality show, ia juga tenar sebagai bintang porno. Memang, banyak pria yang terkesan dengan penampilan seksinya, bahkan Kim sendiri memiliki pemikiran aneh tentang dirinya.

Dia mengaku jika menjadi pria, ia ingin sekali bercinta dengan dirinya sendiri.

Bintang reality show yang melejitkan namanya lewat skandal video seksnya tahun 2007 ini, membuat pernyataan sederhana itu saat tampil di acara  selama acara Kourtney and Kim Take Miami awal pekan ini.

Dia mengatakan kepada adiknya Khloe, “Saya ingin tahu bagaimana rasanya berhubungan seks dengan diriku sendiri,” ujarnya seperti diberitakan The Sun.

“Saya hanya ingin tahu apa yang akan saya rasakan.”

Sebelumnya, Kim memang sempat ditanya melalui kuisioner yang dikirimkan oleh Majalah Cosmopolitan. Pertanyaannya, unik, ‘Apa yang akan dia lakukan jika ia adalah seorang pria untuk satu hari?’

Kekasih Kanye West ini memang dikenal bukan hanya karena keseksiannya. Ia, juga terkenal sebagai wanita yang suka memamerkan lekuk tubuhnya di media. Baru-baru ini pun, Kim, kembali memamerkan keseksiannya dalam sebuah pemotretan untuk pakaian renang dalam majalah Dujour.

Lokasi pemotretan sendiri dilakukan di  Miami, hanya lima hari setelah ia mengumumkan kehamilannya pada bulan Januari. Dalam sesi pemotretan itu, ia berpose dalam serangkaian bikini yang memamerkan penampilan awal perut buncitnya.

Dengan arahan gaya ala Tahitian princes, sang fotografer, Bruce Weber,membuatnya terlihat sensual mengenakan bikini putih dengan selendang sarung bunga menutupi bahunya.

Sementara di sesi pemotretan lainnya, Kim tampak seksi dengan gaya fotografi hitam putih. Dia rileks mengenakan kamisol berenda dengan rambut dikepang ditambah aksesoris bunga.

Dalam majalah itu, ia bercerita soal pengalaman pertamanya mengalami kehamilan yang mudah, karena selama hamil muda ia tidak mengalami morning sickness atau ngidam aneh.

 

sumber artikel: http://life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply