Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Kisah di Balik Tewasnya Mindy McCready

0

Kisah di Balik Tewasnya Mindy McCready

 

 

Kabar mengejutkan datang dari Mindy McCready , seorang penyanyi country yang sangat terkenal di AS.

Dunia hiburan Amerika Serikat, khususnya musik country sedang berduka. Penyanyi country, Mindy McCready ditemukan tewas bunuh diri. Ia meninggal di usia 37 tahun. Mindy melakukan bunuh diri, setelah menjalani rehabilitasi, karena mentalnya yang tidak stabil.

Menurut beberapa laporan, Mindy tewas karena menembak dirinya sendiri. Mayatnya ditemukan sudah tidak bernyawa, di kediamannya di Heber Springs, Arkansas.
Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa minggu terakhir, kehidupan Mindy diketahui penuh gejolak. Hakim memutuskan Mindy untuk menjalani rehabilitasi, karena ia terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Mindy beralasan, dirinya sering mabuk, setelah kekasihnya, David Wilson ditemukan tewas karena tertembak bulan lalu.
Wilson ditemukan tewas dikediaman Mindy pada 13 Januari lalu. Awalnya, penembakan tersebut diduga adalah bunuh diri. Tetapi, polisi mencurigai ada sesuatu dibalik kasus kematian Wilson. Dan polisi masih tetap melakukan penyelidikan terhadap kematian pria tersebut. Mindy telah membantah terlibat dalam kematian Wilson.
Mindy sendiri, hanya dua hari menjalani rehabilitasi. “Dia diizinkan pulang karena mentalnya sudah stabil,” kata sumber kepada E!News. “Salah satu alasan kuat, ia boleh pulang karena tak ada gejala ia seorang pecandu alkohol,” ujar sumber lagi.
Namun, ia masih harus menjalani perawatan jalan selama 21 hari, dan menjalani tes narkoba dan alkohol.

Mindy dikenal sebagai musisi country. Puncak karirnya adalah di tahun 1996. Ia memulai debutnya dengan single Ten Thousand Angels dan Guys Do It All The Time. Lagunya langsung menduduki tangga lagu teratas.

 

sumber artikel: life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *