Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Foto Liburan Kate dan William di Publikasikan

0

Foto Liburan Kate dan William di Publikasikan

 

 

Kabar mengejutkan datang dari kate middleton dan pangeran william yang sedang dilanda kekecewaan dan merasa sangat di permalukan.

Foto-foto berbikini Kate Middleton saat sedang hamil beredar luas. Foto-foto tersebut menghiasi cover Majalah Italia, CHI. Tersebarnya gambar-gambar itu, dikabarkan mengundang kemarahan pihak Kerajaan Inggris.

Beredarnya, foto-foto tersebut sangat mempermalukan Kate dan juga suaminya, Pangeran William. Apalagi, majalah tersebut juga memajang foto telanjang dada Kate, yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.
Seperti dikutip dari Daily Mail, pihak kerajaan tidak terima dengan tindakan majalah Italia tersebut. Keluarga Kerajaan Inggris sangat marah, karena majalah itu memutuskan memasang dan mempubikasikan foto Kate sedang berbikini.
Dalam foto tersebut, Kate sedang menggunakan bikini berwarna biru. Ia tampak bersenang-senang bermain air di pantai. Gambar itu diambil saat Kate dan William sedang berlibur ke Kepulauan Mustique.
Diduga gambar itu diambil dari jarak jauh. Fotografer mengambil gambar dengan menggunakan lensa panjang.

“Kami kecewa karena foto-foto liburan mereka, saat liburan pribadi dipublikasin majalah luar negeri,” kata salah satu perwakilan istana seperti dikutip dari People, Rabu, 13 Februari 2013.

 

sumber artikel: life.viva.co.id


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *