Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Barbie Hsu lebih tertutup soal kehamilannya

0

artikel tentang: Barbie Hsu lebih tertutup soal kehamilannya

judul artikel:  Pakai Baju Longgar, Barbie Hsu Tutupi Kehamilan?

 

 

 

Setelah menikah, Barbie Hsu lebih menutup dan menghindari dari sorotan kamera. Apalagi sekarang dia sering menolak tawaran-tawaran bermain film  . Hal ini yang membuat publik semakin penasaran.

Kabar kehamilan Barbie Hsu sedang menjadi perbincangan publik Taiwan. Artis cantik ini dikabarkan tengah hamil muda. Sayang, Hsu sangat tertutup soal isu kehamilannya tersebut.

Spekulasi soal kehamilan pemeran Sancai dalam serial populer Meteor Garden ini semakin menguat, ketika Hsu yang biasa menggunakan pakaian ketat, terlihat memakai baju longgar berwarna hitam. Hsu mengenakan pakaian longgar, saat ia sedang berbelanja dengan suaminya, Wang Xiao Fei.
Hsu dan suaminya sibuk berbelanja keperluan rumah tangga. Artis berusia 36 tahun itu, menutupi wajahnya dengan masker. Sementara sang suami, mendampinginya selama berbelanja.
Isu kehamilan Hsu kembali mencuat, setelah artis ini menolak beberapa tawaran film. Ia juga tak bersedia tampil dalam acara mengenang Yang Deng Kui. Tak hanya itu, Hsu juga enggan ikut serta dalam acara reuni bersama F4, yang diadakan sebuah televisi China dalam rangkaian acara menyambut Imlek.
Meski rumor tersebut telah membuat heboh sejumlah penggemarnya, Hsu tetap tenang. Dalam blog pribadinya, Hsu yang menikah dengan pengusaha China ini menyatakan, ia akan mengumumkan sendiri jika dirinya berbadan dua.
“Jika ada berita besar, saya akan mengumumkannya sendiri,” kata Hsu seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 6 Februari 2013.
Ini bukan pertama kalinya, Hsu dikabarkan telah mengandung. Kabarnya, sang mertua sudah sangat berharap cucu dari Hsu.
sumber artikel: life.viva.co.id

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply