Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Katie Holmes Tak Ingin Sendiri Lagi

0

artikel tentang: Katie Holmes Tak Ingin Sendiri Lagi

judul artikel: Katie Holmes Rindu Punya Pasangan Hidup

 

 

 

Setelah beberapa lama katie holmes sendiri tanpa pasangan , kini ia mulai mencoba memulai lembaran baru bersama lelaki lainnya. Yang tentunya tidak gampang menemukan lelaki yang selama ini katie inginkan.

 

Mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes mulai belajar membuka hati untuk orang lain setelah resmi bercerai dari suaminya beberapa waktu lalu.

Holmes kini sangat ingin memiliki pasangan baru setelah resmi bercerai. Namun, disamping itu, ia, mengalami dilema. Di satu sisi, ibu dari Suri Cruise ini sangat ingin menikmati kencan, namun di sisi lain, ia khawatir kebebasannya terenggut saat ia kembali memiliki pasangan.

Seperti diberitakan Female First,  mantan aktris Dawson Creek ini merasa, setelah bercerai Juni tahun lalu, ia membutuhkan teman. “Katie Holmes dalam dilema. Dia ingin kencan, tapi dia khawatir jika waktu untuk dirinya ia serahkan sepenuhnya untuk pria lain, kebebasannya hilang. Karena saat ini, ia bisa menikmati begitu banyak waktu untuk bersantai,” kata sumber.

Sebagai seorang wanita lajang, saat ini, tidak ada satu orang pun yang bisa mengendalikan hidupnya saat ini. Dia, kini bebas melakukan apa saja. Dan Katie Holmes sangat menikmati hidupnya saat ini.

“Namun, pada saat yang sama, ia juga sering merindukan berada dengan seseorang yang istimewa untuk berbagi pengalaman dengannya. Dia tidak ingin sendirian selama sisa hidupnya.”

Katie Holmes saat ini menghabiskan sebagian besar waktunya hanya dengan putri semata wayangnya, Suri. Untuk sementara, dia senang hanya hidup berdua dengan bocah 6 tahun itu. Namun, dia juga mulai berpikir,  penting baginya untuk memiliki pasangan baru dalam hidupnya.

“Katie Holmes masih punya Suri untuk saat ini, dan dia adalah sahabatnya. Tapi  pada akhirnya, juga  ingin mencari pria yang bisa menjadi sosok  yang dekat.  Tapi kini, dia hanya sedikit gugup dan lebih berhati-hati menjalin hubungan baru dengan pria sekarang.”

 

sumber artikel: life.viva.co.id

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply