Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Anne Hathaway Lebih Suka Telanjang

0

Bintang film Anne Hathaway merasa sedikit lebih berani dan mudah beradegan bugil dibandingkan dengan beraksen Inggris Utara. “Saya lebih gugup mengenai aksen itu daripada tampil bugil,” kata pemeran Princess Dairy ini kepada Fox News.com, Selasa, 23 Agustus 2011.

Memang dalam film terbarunya, One Day, Hathaway akan tampil semi bugil. Itu adalah film yang diadaptasi dari novel terlaris yang terbit pada tahun 2010, hasil karya David Nicholls. One Day bercerita tentang kisah percintaan antara 2 orang yang sempat terpisah selama 20 tahun.

Dalam film itu, ada suatu adegan yang mengharuskan Hathaway melepaskan pakaian untuk pergi berenang bertelanjang dada bersama dengan lawan mainnya, Jim Sturgess, yang berperan sebagai seorang yang kaya raya Dexter Mayhew. Selain itu, dia juga harus beraksen Inggris Utara.

“Bagi saya, saat harus tampil bugil, setidaknya bisa melakukan sit up berkali-kali untuk persiapannya. Tapi tidak dengan berbicara bahasa aksen lokal,” ungkapnya.

Hathaway melanjutkan, mungkin dirinya punya pengalaman yang lebih sering untuk tampil telanjang dibandingkan berpura-pura sebagai orang Inggris. Sebab dia lebih cepat merasa nyaman saat tampil tanpa berpakaian.

Demi menyelami perannya itu, bintang Devil Wears Prada ini memilih untuk menggunakan aksen ala Inggris dalam kehidupannya sehari-hari. “Saya berharap suatu hari terbangun dan bisa berbicara dengan aksen itu. Tapi sayang, hal itu tidak pernah terjadi.”


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply