Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Katy Perry Menciumi Penonton Pria Indonesia Bertelanjang Dada Dengan Penuh Nafsu

0

Konser Katy Perry bertajuk ‘The California Dreams Tour 2012′ berlangsung dengan konsep menarik di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, semalam, 19 Januari 2012. Ditambah lagi dengan aksi Katy yang mengajak penonton untuk naik ke atas panggung.

“Saya mencari teman pria Indonesia yang akan saya ajak ke atas panggung. Tapi maaf saya ingin yang tak mengenakkan kaos,” tutur Katy Perry di tengah konser yang sedang berlangsung, Kamis, 19 Januari 2012.

Banyak pria yang menginginkan ajakan Katy tersebut. Namun Katy memilih satu pria yang berada di kelas festival. Saat pria berusia 21 tahun itu naik dengan telanjang dada tersebut membuat Katy terlihat sedikit nakal.

Katy pun lantas menggerayangi tubuh pria yang diketahui bernama Adri itu. Bahkan Katy sempat menanyakan tato yang menghiasi tubuh pria itu. Saat itu juga Katy langsung menempelkan bibirnya ke pipi penggemarnya tersebut.

Penonton yang lain pun sontak tak terima dan kaget dengan aksi Katy Perry. Semua pun berteriak histeris seperti iri. Adri pun semakin membuat iri penonton lainnya. Dia lantas mengeluarkan kamera yang dibawanya dan berfoto dengan Katy dengan gaya mencium pipi wanita asal California tersebut.

Tak sekali Adri mencium Katy. Tiga kali dia menciumnya seraya mengabadikannya melalui kamera. Dan Adri pun turun ke panggung dengan wajah yang membuat ribuan penonton sangat iri.

Konser pun dilanjutkan dengan lagi I Kissed A Girl. Di saat itu juga Katy berkata dia merasa sangat seksi dibalut dengan gaun panjang berwarna merah yang memiliki belahan baju hingga memperlihatkan bagian pahanya tersebut.

sumber : http://gosipseleb.wordpress.com/2012/01/20/katy-perry-menciumi-penonton-pria-indonesia-bertelanjang-dada-dengan-penuh-nafsu-saat-konser-di-sentul-international-convention-center-bogor/



Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply