Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

DJ Winky Dukung Istrinya Untuk Beradegan Ranjang

0

DJ Winky Dukung Istrinya Untuk Beradegan RanjangSejak awal aktor Winky Wiryawan alias DJ Winky mengetahui jika istrinya, Asmara Siswandari atau Kennes, memiliki bakat akting yang terpendam. Karena itu, Winky mengaku mendukung Kennes sepenuhnya untuk melakukan adegan apapun, termasuk adegan ranjang yang paling berani sekalipun.

“Kennes mau (berkarier) ke film, bahkan gue termasuk membebaskan dia mau beradegan apapun,” kata Winky dalam wawancara di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (14/2) malam.

Pemilik nama asli Nurayendra Irwindo itu sadar jika seberat apapun adegan yang dilakukan Kennes haruslah bisa dipertanggungjawabkan. “Gue juga enggak mau membatasi diri dia, memang kita orang Timur tapi batasan itu harus kita dobrak asal filmnya bertanggung jawab,” jelas Winky.

Dengan bakat akting yang dimiliki istrinya, Winky yakin Kennes bisa menjadi artis peran yang sukses. “Dia sangat kritis, makanya menurut gue dia sangat bagus kalau terjun ke film,” tuntas Winky.

sumber : http://gosipseleb.wordpress.com/2012/02/16/winky-wiryawan-alias-dj-winky-dukung-istrinya-asmara-siswandari-atau-kennes-untuk-beradegan-ranjang/


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply