Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ramuan Madura

1
Ramuan Madura

Ramuan Madura

Sejak jaman dahulu, ramuan madura tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun juga sudah banyak diperjualbelikan di negara-negara lain seperti Arab Saudi, Malaysia, Korea & Jepang. Jika mendengar “Ramuan madura”, bayangan orang adalah obat kuat, ramuan yang membuat tahan absolutist dalam berhubungan seks (Perkasa lelaki, Sari Rapet & Empot-empotan)

Ramuan madura cukup di kenal dan banyak manfaatnya, khususnya kaum perempuan. Ramuan madura umumnya di peroleh dari keluarga, teman, atau kerabat yang masih berdarah madura. Ramuan madura tidak hanya di kenal wilayah lokal (Jawa Timur) namun juga menyebar diberbagai wilayah dan pulau di Indonesia, bahkan sampai mancanegara.

Secara umum, minum jamu telah menjadi kebiasaan keluarga dan masyarakat madura, khususnya yang masih berdarah biru (keturunan atau kerabat raja). Minum jamu merupakan kebiasaan kaum ibu. Kebiasaan minum jamu sudah dikenalkan kepada seorang anak sejak dini. Kebiasaan minum jamu ini lebih ditekankan kepada kaum perempuan daripada kaum laki-laki.

Jamu lebih banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Madura sebagai sarana pemeliharaan kesehatan,meskipun beberapa jenis jamu juga dikenal sebagai obat untuk mengobati penyakit. Ramuan madura mempunyai kekhasan tersendiri antara lain rasanya pahit segar, bau harum yang beraroma khas rempah-rempah. Kekhasan itulah yang menyebabkan ramuan madura lebih manjur daripada jawa yang lainnya.

Ramuan madura mempunyai keunikan sendiri terutama bagi perempuan karena selain jamu untuk diminum, ada yang menggunakan ramuan luar untuk merapatkan liang vagina, yang ini nih cocok buat wanita-wanita kayak Miyabi, Rin Sakuragi, dan bintang video bokep lainnya hehe… Bentuk jamu ada yang berupa serbuk halus, sabun, atau tongkat yang dipergunakan sesaat sebelum melakukan hubungan suami istri.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

One Response

  1. mantap, ramuan madura memang sip.

Leave a Reply