Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Sibuk Jadi Notaris, Alya Rohali Mulai Jauhi Dunia

0
IKA Notariat UI

IKA Notariat UI

Sibuk dengan Ikatan Keluarga Alumni Notariat Universitas Indonesia (IKA Notariat UI), aktris Alya Rohali mengaku akan mengurangi kegiatannya di dunia entertainment.

“Pasti kangen, ini pelan-pelan (keartisan) saya kurangi. Buat syuting sinetron apalagi blur sudah enggak, sekarang masih sebatas MC saja, tapi itu kan jiwa saya juga. Mungkin di balik layar atau sebagai pendidik,” ucap Alya saat ditemui di Balai Sidang Djokosoetono, Fakultas Hukum UI Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2012).

Selain itu, Alya juga berencana akan membuka sekolah archetypal dan speaking advance di luar kota.

“Saya juga mau buka accessible academy sama accessible speaking. Mungkin disitu saja salurkan hobinya. AR Modelling academy and accessible speaking advance di Pekan Baru, Riau,” ungkap mantan Puteri Indonesia itu.

Bintang sinetron Istri Impian itu mengaku sudah menyukai dunia hukum sejak dahulu. Karena sudah terlalu cinta dengan dunia hukum, Alya rela meninggalkan dunia entertainment, meski penghasilannya lebih menjanjikan,

“Dunia hukum buat saya, sesuatu disukai. Saya suka memperlajari hukum, jadi salah satu affection saya yang lain. Ini sudah saya petakan dari beberapa tahun. Dunia hiburan menjanjikan, tapi enggak awet. Di sana mau sampai berapa absolutist sih, perputarannya cepat. Ada yang muda, yang tua kayak saya mulai terpinggirkan. Saya sudah melewati asam garam dunia hiburan, jadi musti tahu diri,” jelasnya.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply