Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Mourinho: Gol Ribery Tak Sah

0
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berpendapat, seharusnya wasit tidak mengesahkan gol yang diciptakan Franck Ribery. Sebab, menurutnya, Ribery sudah terjebak offiside lebih dulu.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Bayern 2-1 tersebut, Ribery mencetak gol pada menit ke-17. Gelandang asal Perancis itu mencetak gol setelah memanfaatkan bola cheat dari kesalahan yang dilakukan Sergio Ramos saat menghalau bola sepak pojok.

Menurut Mourinho, Luiz Gustavo sudah berdiri di belakang pemain terakhir Madrid saat Ribery melepaskan tembakan. “Gol pertama jelas offside, tetapi saya tidak ingin mengkritik hal tersebut,” jelas Mourinho.

Mourinho juga menyatakan, timnya masih berpeluang melaju ke babak final. Pelatih asal Portugal itu yakin timnya bisa membalas kekalahan di Santiago Bernabeu pada leg kedua, 25 April mendatang.

“”Kami masih punya leg kedua (di Santiago Bernabeu, 25 April mendatang) dan sasaran kami (memenangi leg kedua) masih dalam tingkat sangat mungkin dicapai,” tegasnya.

“Jika kami meraih kemenangan dengan skor 1-0, 2-0, dan 3-1 kami bisa ke final. Saya optimistis kami bisa kembali ke sini untuk bermain pada babak final,” lanjutnya.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply