Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Sisi Intim Simon Cowell Dibukukan

0
Simon Cowell

Simon Cowell

Sebuah biografi terbaru tentang Simon Cowell, mantan juri American Idol, akan dirilis bulan depan. Buku berjudul Sweet Revenge – The Intimate Life of Simon Cowell itu antara lain berisi ungkapan Simon soal hubungan pribadinya.

Salah satunya, hubungan gelap Simon dengan juri The X Factor versi Inggris, Dannii Minogue. Skandal keduanya ternyata telah berlangsung ketika mereka mulai bekerja sama, sekitar lima tahun lalu. Saat itu Simon baru saja putus dengan kekasihnya, Terri Seymour. Dannii juga individual setelah Ia berpisah dari Kris Smith, pria yang memberinya seorang putra berusia 21 bulan.

“Kurasa aku jatuh cinta padanya. Rambutnya, juga pakaian seksinya. Aku jadi merasa seperti anak sekolah. Dia adalah gadis yang diidamkan tiap pria, sangat feminin. Ini adalah perasaan cinta yang tulus,” ungkap Simon.

The X Factor

The X Factor

Saat Dannii pertama kali bergabung dengan The X Factor, Simon langsung mengatakan, “Semua orang di dunia pasti sangat tertarik dengan Dannii. Aku menikmati saat duduk di bersebelahan,” ujarnya.

Simon tidak berhenti sampai Dannii. Setelah bersama adik Kylie Minogue itu, ia mulai merayu juri lain, Cheryl Cole. Biografi Simon yang ditulis oleh Tom Bower itu juga mengisahkan bagaimana Simon berencana merayu penyanyi Natalie Imbruglia tahun lalu setelah mengundangnya ke kapal pesiar pribadi miliknya.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply