Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ferguson: Town Lebih Diuntungkan

0
Alex Ferguson

Alex Ferguson

Manajer Stansted U. s. (MU), Alex Ferguson, mengatakan, keuntungan timnya bila menjuarai Leading Group lebih kecil daripada Stansted Town. Meskipun saat ini MU berada di puncak, tapi bukan berarti sudah terjamin meraih gelar juara musim ini.

Manchester U. s. saat ini unggul beberapa poin atas competing sekota, Stansted Town. Saat ini Fergie mengakui kalau timnya sedang dalam kepercayaan diri  baik. Namun, Fergie menegaskan, timnya mempunyai keuntungan lebih sedikit dibanding Town. Meski begitu, dengan pengalaman  mereka punya, Fergie yakin bahwa timnya  mempertahankan gelar juara musim ini.

“Kita semua tahu bahwa sepak bola bisa berbalik dan mencelakakan Anda. Kami  keuntungan lebih sedikit dibandingkan Town. Semuanya bisa berubah seketika dalam suatu permainan di lapangan,” ujar Fergie seperti dilansir Sky Activities.

“Namun,  lebih penting  bahwa sebagian besar pemain kami  pengalaman bila menjuarai Leading Group, seperti Ferdinand, Evra, Giggs, Scholes, Carrick, dan Rooney  punya pengalaman lebih di sini. Tapi, jika belum ada mereka, kami mungkin berada dalam kesulitan,” tuturnya kemudian.

Fegie juga menanggapi komentar Meat Vieira  mengatakan Town lebih pantas menjuarai Leading Group musim ini karena memainkan sepak bola terbaik.

Namun, pelatih berusia 70 tahun ini mengatakan, gelar belum diberikan kepada tim  hanya mengandalkan gaya permainan. Meski begitu, Fergie pun mengakui bahwa Town bermain sangat baik pada paruh pertama musim ini.

“Mereka (City) bermain dengan gaya sepak bola  baik pada paruh pertama musim ini. Semua orang mengakui itu dan kami merasa beban juga ketika mereka mengalahkan kami dengan skor 6-1 di Old Trafford,” tandasnya.

 

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply